Pengembalian Barang / Dana


Indofarm.id akan mengembalikan dana kepada pengguna jika terjadi (1) pembatalan pesanan, (2) pengembalian barang, (3) kelebihan pembayaran, (4) atau  hal-hal lain yang dapat membatalkan proses pembelian dan pembayaran yang tidak merugikan Indofarm.id dengan proses pengembalian dana tersebut. 


Indofarm.id menentukan periode pengembalian dana sesuai dengan kemampuan Indofarm.id, serta kebijakan setiap bank yang ditunjuk oleh pengguna untuk menerima pengembalian dana sampai pengguna dapat menggunakan kembali dana tersebut. 


Pengembalian dana akan dilakukan melalui proses transfer bank atau pengembalian saldo limit ke kartu kredit pengguna yang digunakan untuk melakukan pembayaran barang terkait. 
Untuk proses pengembalian dana melalui transfer bank, Indofarm.id membutuhkan informasi akun bank yang ditunjuk pengguna yang mencakup: 
Nama Bank;
Kota dan Cabang Bank;
Nomor Rekening;
Nama Pemilik Rekening (harus sesuai dengan nama yang tertera di buku tabungan/rekening koran)
Indofarm.id tidak berkewajiban untuk memeriksa kebenaran rekening yang diajukan oleh pengguna untuk proses pengembalian dana, informasi rekening tersebut dianggap benar dan disampaikan melalui surel ke Indofarm.id oleh pengguna yang berwenang sesuai dengan akun yang terdaftar.


Indofarm.id tidak bertanggung jawab atas segala konsekuensi hukum dan kerugian yang timbul dari penyampaian informasi pelanggan dan/atau penyalahgunaan nomor dan nama pemilik rekening untuk proses pengembalian dana.


Indofarm.id berhak menyimpan bukti transfer transaksi pembayaran yang dilakukan Indofarm.id untuk kebutuhan internal Indofarm.id, baik sebelum dan sesudah Indofarm.id melakukan proses pengembalian dana.


Indofarm.id akan mengirimkan informasi melalui surel bahwa proses pengembalian dana telah selesai dilakukan oleh Indofarm.id.